Jumat, 22 Juli 2016

About My H: Henwedd (Henna for Wedding) and Honeymoon (My Honeymoon)

Sekarang kita bahas about My H yukksss.. yupz, H itu adalah henna sama honeymoon, ehem ehem.. hehehe..

Emang dari  dulu banget pengen sih pas nikahan pake henna jadi kayak di nikahan gaya-gaya Timur Tengah dan India gitu, ehehe.. oke lah setelah cari-cari di fb nemu lah satu vendor henna yang banyak dipake oleh pengantin-pengantin yang riasnya juga make Adinagta yaitu Famkar Mehendi.. aku milih ini soalnya dia juga orang Klaten dan hasil henna nya bagus baguss.. setelah aku tanya, tarif henna nya 250rb untuk tangan dan kaki + uang transport.. oke lah aku langsung booking aja untuk tanggal 3 Oktober, jadi H-1 aku udah dihenna.. Dan tibalah juga hari itu, pagi-pagi jam 09.00 bener-bener on time  sesuai kesepakatan mba Fatimah ini udah nyampe rumahku.. dan dengan dilihatin anak-anak kecil tetanggaku, mulailah aku dihenna..

Cepet lhoh ngehennanya, padahal sambil ngobrol ngalor ngidul soalnya mbak nya ramah banget, eh tau-tau udah jadi aja dan hasilnya tetep bagus..

Sejam kemudian semua bagian selesai dihenna.. sama mbak nya suruh nunggu sampai benar-benar kering dan mengelupas, baru boleh kena air.. dan ini henna nya pas hari H, cantik bangett.. sukaaa.. kebetulan design nya aku nyari sendiri jadi bener-bener sesuai keinginanku dan Mba Fatimah ini bisa ngelukis mirip seperti contoh yang aku mau..


Tetep kelihatan walau udah berhari-hari.. ini pas honeymoon, ehehe..

Ahaha karena uda nyinggung honeymoon, langsung aja deh kita bahas honeymoon.. aku emang udah dari lama pengen honeymoon di Queen of the South Resort Yogyakarta, engga pengen yang jauh-jauh karena kan kita pas cape yaa abis ribet ngurusin nikah dan ribet menikah, jadi aku mikirnya kalo honeymoon jauh-jauh ntar cuma dapet cape, malah engga menikmati soalnya aku sama Mas Ryan kan juga keburu masuk kerja lagi.. dan Mas Ryan pun setuju dengan permintaanku *dia mah setuju-setuju aja mesti, ahaha* daan di Queen of the South Resort ini pemandangannya bener-bener kereeen kayak di Bali atau di Lombok padahal mah cuma di atas Parangtritis.. haha.. resort yang langsung menghadap ke laut dan dikelilingi pegunungan.. gag keren gimana coba? betah banget lah di sini, berasa gag mau pulang, ehehe.. ini dia foto-fotonya..




Dan sebenarnya masih banyaaaaaakkk lagiiii foto-foto yang keren-keren karena emang semua tempat di sini kereeeeen dijadikan spot foto.. pokoknya buat kalian yang pengen honeymoon atau sekadar ingin melepas penat menikmati indahnya laut dengan cara berbeda, tak ada salahnya kalian ke tempat ini.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar