Minggu, 17 Juli 2016

All about My Wedding: Anggi Prasetyo Photography dan Abie Multimedia Video

Hai-hai, akhirnya bisa nulis lagi tentang cerita nikahanku kemarin. Oke langsung aja ya.. pas nikahan kemarin aku pake fotografer dari Klaten yaitu Anggi Prasetyo Photography. Awalnya aku mau pake fotografer Jogja yaitu Agung X-ta Photography tapi pas hari H ku tuh dia udah full so aku beralih ke timnya Mas Agung yang suka motret bareng Mas Agung yaitu Mas Anggi. Awalnya aku ragu sih make dia soalnya dia tuh masih muda banget baru seumuran aku jadi aku mikirnya nanti dia profesional engga, terus hasilnya bagus engga.. ya aku sih udah liat hasil jepretannya sih di fb nya dia tapi karena bandinganku sama Mas Agung jadi ya tetep lah bagusan Mas Agung secara harganya juga punya Mas Agung sedikit lebih mahal.. Makanya aku yang cerewet banget sama Mas Anggi ini minta begini begitu banyak sekali, hahaha maapkeun ya Mas Anggi.. soalnya kan foto tu satu-satunya yang abadi lah ya istilahnya, bisa dilihatin ke anak cucu kita jadi aku maunya perfect.. maunya yang pose-posenya sama kayak punya Mas Agung, mungkin Mas Anggi sampe judeg kali ya punya klien yang super bawel kayak aku, hahaha..

Sebenernya sih aku udah survey ke fotografer lain di Klaten namanya Daun Foto, ini dia juga sering kerjasama gitu sama Adinagta, hasil fotonya juga bagus tapi masih di bawah X-ta, tapi herannya harganya di atas X-ta, makanya aku gag jadi make Daun Foto ini..

Nah pas hari H kan aku mengalami banyak kerempongan seperti yang udah aku ceritain di posting tentang rias, aku yang pertamanya dikasih info bakal bisa dirias di rumah jam 4 eh terus berubah jadi dirias di Gedung Al Mabrur jam 6. Nah untung si Mas Anggi ini langsung cepet banget responnya saat aku kasih info tentang ini jadi sebelum jam 6 dia udah sampai Al Mabrur terus jepret-jepret aku yang lagi make up.. abis itu dia langsung ikutin aku akad nikah di Masjid Al Makmur, terus deh dia ikutin aku ke tempat resepsiku.. Dia ini orangnya ramah, kalo motret juga sabar, terus dia malah yang banyak ingetin kayak bucket bunga (yang ternyata emang gag ada dari rias), terus alat-alat buat siraman, dia juga yang ngelap kaca yang buat ngrias aku, hahaha.. bantu junjungin meja biar dia bisa leluasa ambil foto yang bagus, terus juga dia yang kalo aku lirik udah tau aja kalo aku nyariin dia minta difoto, hahaha.. dan yang paling bikin surprise, hasil fotonya kereeen, gag kalah bagus dari X-ta.. aku sempet request temanya pink dan bener aja lhoo wedding book nya pink sampe tas wedding booknya aja black pink gitu, ahahah tengkyu Mas Anggi.. Langsung aja ya ini dia hasil jepretan Mas Anggi di wedding book-ku..


Yaa itu deh kira-kira hasil jepretannya, ini jaringannya lagi gag bersahabat banget jadi cuma bisa upload itu dulu yaa.. oh iya ini harganya sekitar 3juta dapet 1 wedding book, 1 album foto besar, dan 1 lembar cetak 16R.

Nah kalo videonya aku pake punya suaminya temenku gitu. Awalnya mau pake tempat temennya saudaraku tapi aku mikirnya kalo tukang foto sama video engga kenal apa nanti bisa kompak gitu saat ngeshoot acaraku, nah akhirnya aku cancel deh. Sebenernya Mas Anggi ada sih video juga, harga 1.5juta.. tapi karena aku kurang gitu suka liat video jadi aku mikirnya video yang gag usah mahal-mahal lah paling cm sesekali nontonnya, engga kayak foto yang bisa dipajang di sosmed dan bisa diliat sering-sering kan.. yaudah aku pake punya suami temenku itu yang secara dia juga kenal sama Mas Anggi jadi bakal akan tetep kompak kan, harganya cuma 1juta, yaa ada harga ada rupa lah yaa, ngga gitu bening videonya.. tapi overall, kinerja vendor dokumentasi ini yang paling memuaskan selama acara resepsiku kemarin..

Next, tunggu postinganku selanjutnya yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar