Jumat, 22 Juli 2016

All about My Wedding: Mahar, Cincin, Seserahan, dan Segala Perintilannya

Yuks kita lanjut ngobrolin tentang pernikahanku kemarin.. sekarang kita bahas tentang mahar, cincin, seserahan, dan segala perintilannya yess..

Mahar. Yang ini bukan Mahari Sakti, cuma mahar doang, ehehe.. wanita yang baik itu adalah yang maharnya sedikit kata Rasulullah.. jadi kemarin pas nikahan dan ditanya maharnya apa, aku cuma minta seperangkat alat shalat, perhiasan emas, sama uang sebesar Rp410.150 sebagai pertanda tanggal pernikahan kami yaitu 04-10-15. Angka 400ribu itu menurutku paling pas dijadikan mahar karena kalo minta empat jeti kan kebanyakan, sedangkan kalo minta 40ribu doang ya terlalu sedikit kagag bisa dibentuk nanti tu uang soalnya aku maunya maharku nanti dibentuk kereta, hahaha.. temanya serba kereta soalnya.. jadi aku minta nanti uang itu dibentuk kereta terus dipigura gitu.. yaudahlah aku bilang sama Mas Ryan.. awalnya aku cuma minta 2D aja, jadi pake uang kertas.. eh Mas Ryan malah pengennya dibikin 3D atau malah 4D sekalian.. yaudahlah aku sih nurut aja toh dia kan yang mau ngasih, yang penting aku minta bentuknya kereta dan dipigura, entah mau 3D atau 4D gag masalah asalkan bagus, ehehe.. bener aja dong pas H-1 dibawa dong itu mahar ke rumahku dan woww menurutku hasilnya lebih dari ekspektasiku karena kan ini Mas Ryan mbikinnya mahar di tempat saudaranya gitu dan emang dia belum pernah bikin mahar 3D, tapi dipaksa sama Mas Ryan, hahaha.. dan begini lah hasilnya, sangat bagus menurutku untuk ukuran pertama kali bikin yang 3D..

Yups mahar 3D berbentuk kereta dari uang receh seribuan, eheheh.. cantik banget menurutku.. dan itu bagian atas ada lampunya jadi bisa dinyalain.. sayangnya lampunya warna ungu, soalnya mau nyari yang pink katanya susah.. tapi it's oke lah gag masalah, tetep keren!
Lalu mahar yang lain ada perhiasan sama seperangkat alat shalat. Yang menarik seperangkat alat shalat ini isinya mempunyai warna yang semua ada pinknya, hahaha aku emang cari yang pink semua dan alhamdulillah semua dapet warna pink mulai dari mukena, sajadah, tasbih, Al Quran, dll.. ini diaaa, penataannya cantik sekali, aku sukaa, temanya pink sesuai sama yang aku mau..


Next, cincin.. aku gag beli cincin lagi, cuma pake cincin yang pas tunangan soalnya itu cincin ada ceritanya dan udah aku post di postingan sebelumnya.. walaupun simple, tapi aku suka cincinnya, dan sekarang cincinnya aku simpen aja engga aku pake biar awet dan tetep cantik, ehehe..

Selanjutnya kita bahas seserahan dan perintilannya.. aku emang engga minta seserahan macem-macem dan mahal-mahal soalnya kasian kayaknya aku udah minta ini itu banyak sekali, ehehe.. jadi kalo seserahan ini bener-bener simple dan emang yang bener-bener aku butuhin serta aku pake sehari-hari aja.. paling cuma make up, alat mandi, sendal sepatu, tas, pakaian dalam, dan perintilannya.. ini nih yang sempet ter-capture sama fotografernya..


Tetep yess temanya pink, ehehe.. love love love!

Dan beberapa lagi sih cuma ini kok lama sekali ya jaringannya kalo buat upload.. oke segitu dulu ya guys, semoga bermanfaat dan menginspirasi bagi kalian yang akan menikah dalam waktu dekat.. ^^

4 komentar:

  1. saya minta kontaknya donk mba mau tanya tanya

    BalasHapus
  2. saya minta kontaknya donk mba mau tanya tanya

    BalasHapus
  3. Minta kontaknya siapa ya mas? yang buat mahar? ini link fb nya ya mas silahkan dihubungi sendiri https://web.facebook.com/wahyu.handoyo.984?ref=br_rs

    BalasHapus